Monday, November 3, 2014

Cara pasang widget pengunjung atau visitor yang sedang aktif di blog, wordpress, website

Hello blogger, disini saya akan mengshare Cara pasang widget pengunjung atau visitor yang sedang aktif di blog, wordpress dan di website , post sebelum nya saya share free ssh france premium
Jika Kamu memiliki website, blog, atau wordpress, kamu mungkin tertarik untuk melihat yang mengunji kamu. apakah kamu ingin mengetahui berapa banyak pengunjung mengunjungi situs anda ? Cari tahu dimana mereka aktif /online di dunia. Memeriksa ketika Anda memiliki paling orang online. Semua ini dan lebih mungkin, memulai bawah atau mempelajri lebih lanjut.

Banyak cara untuk memantau atau melihat pengunjung/visitor yang sedang aktif di dalam blog. Hanya saja di blogger tidak disediakan, widget ini bagaimana ? lihat saja di bawah pojok samping ada warna merah terus lihat lah yang sedang online di blog ini :).

Step by step :
1. Login ke blog anda masing - masing, lalu ke layout/widget dan pasang widget HTML/JavaScript
2. Jika sudah salin script html di website ini http://whos.amung.us/showcase/
3. Kemudian pilih desain yang anda suka, disitu ada desain classic, tab, collored widget, small widget, map widget, dan sebagainya.
4. Setelah itu salin script nya yang kamu pilih desain nya ke blog kamu.
5. Selesai.

Semoga bermanfaat untuk para blogger :) dari post Cara pasang widget pengunjung atau visitor yang sedang aktif di blog, wordpress dan di website  ini dan terima kasih telah mengunjungi blog saya ini. dan masih banyak lagi artikel - artikel lainnya cuman disini > cara45.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment